Polis terbuka berasal dari kata dasar polis. Menurut KBBI Kamus Besar Bahasa Indonesia kontrak tertulis antara maskapai asuransi dan pihak yg dijamin yg memuat persyaratan dan ketentuan perjanjian Demikianlah apa yang dimaksud dengan polis asuransi.


Kenali Istilah Istilah Asuransi Jiwa Ini Agar Berasuransi Lebih Menyenangkan Explore Perusahan Asuransi Allianz Indonesia

Arti kata polis menurut KBBI 1 polis polis Kata Nomina kata benda Arti.

Arti kata polis. 202143 Arti Polis yaitu Perjanjian asuransi harus dibuat secara tertulis dalam bentuk akta. Polisi polisi n 1 badan pemerintah yg bertugas memelihara keamanan dan ketertiban umum menangkap orang yg melanggar undang-undang dsb. Berikut ini adalah Arti Makna Pengertian Definisi dari kata polis.

Kata polis tersebut berkembang menjadi kata lain seperti politis yang berarti warga Negara dan politikus yang berarticivic. Arti kata polisi menurut KBBI polisi polisi Kata Nomina kata benda 1 badan pemerintah yang bertugas memelihara keamanan dan ketertiban umum menangkap orang yang melanggar undang-undang dsb. Pada postingan di atas pengertian dari kata policy polis Ekonomi Bisnis berasal dari beberapa sumber bahasa dan website di internet yang dapat anda lihat di.

Arti kata Polis - 1 po-lis n surat perjanjian antara orang yg ikut asuransi dan maskapai asuransi. Berarti hal-hal yang berhubungan dengan politik. Dan dipakai untuk menyebut semua usaha kota.

2 anggota badan pemerintah pegawai negara yang. Bentuknya adalah bagaikan benteng yang kokoh yang didalamnya terdapat tempat tempat ibadah pasar dan industri kecil gilda lembaga pendidikan tempat. Kata ini pada mulanya dipergunakan untuk menyebut orang yang menjadi warga negara dari kota Athena kemudian pengertian itu berkembang menjadi kota.

Berikut ini adalah Arti Makna Pengertian Definisi dari kata polis. Surat perjanjian antara orang yang ikut asuransi dan maskapai asuransi. Menurut kamus besar bahasa Indonesia KBBI online dan menurut para ahli bahasa.

Arti Kata polis adalah 1polis n surat perjanjian antara orang yg ikut asuransi dan maskapai asuransi-- asuransi kontrak tertulis antara maskapai asuransi dan pihak yg dijamin yg memuat persyaratan dan ketentuan perjanjian. Turunan dari kata tersebut yaitu. Polites berarti warga negara.

Politik berasal dari bahasa Yunani yaitu polis yang berarti kota atau negara kota. Dokumen yang memuat perjanjian kontrak antara tertanggung dengan perusahaan penanggung. Berarti orang-orang yang menekuni hal politik.

Kota demikian merupakan tempat berpusatnya kehidupan keagamaan danpemerintahan. Semoga dapat membantu walau kurangnya jawaban pengertian lengkap untuk menyatakan artinya. 2 anggota badan pemerintah pegawai negara.

202093 Polis memiliki 2 arti. Polis memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga polis dapat menyatakan nama dari seseorang tempat atau semua benda dan segala yang dibendakan. 1polis 1polis n surat perjanjian antara orang yg ikut asuransi dan maskapai asuransi.

Definisi atau arti kata POLISI berdasarkan KBBI Online. Arti kata Polis - 2 po-lis. Kata polis ini memiliki arti kesatuan masyarakat yang berdiri sendiri yaitu negara.

Polis asuransi kontrak tertulis antara maskapai asuransi dan pihak yg dijamin yg memuat persyaratan dan ketentuan perjanjian tidak jaman lagi manual check typo. 2016512 Menurut F Isjwara Pengertian politik menurut etimologi Kata politik secara etimologis berasal dari bahasa Yunani Politeia yang akar katanya adalah polis dan teia. 202093 Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI arti polis terbuka adalah bentuk penutupan asuransi biasanya dalam asuransi pengangkutan yang di dalam polisnya tidak dicantumkan nilai barang yang diasuransikan tetapi dicantumkan jumlah maksimum risiko.

Arti kata polis asuransi. -- asuransi kontrak tertulis antara maskapai asuransi dan pihak yg dijamin yg memuat persyaratan dan ketentuan perjanjian. Secara etimologi kata politik berasal dari bahasa yunaniyaitu dari perkataan polis yang dapat mempunyai arti kota dan Negara kota.

2 anggota badan pemerintah pegawai negara yg bertugas menjaga keamanan dsb. 1 badan pemerintah yg bertugas memelihara keamanan dan ketertiban umum menangkap orang yg melanggar undang-undang dsb. Definisi atau arti kata polis berdasarkan KBBI Online.

Polis terbuka berasal dari kata dasar polis. Definisiarti kata polis di Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI adalah n surat perjanjian antara orang yang ikut asuransi dan maskapai asuransi-- asuransi ko. Polis ini merupakan satu-satunya alat bukti tertulis untuk membuktikan bahwa asuransi telah terjadi.

Menurut kamus besar bahasa Indonesia KBBI online dan menurut para ahli bahasa. Oleh karena pada zaman itu kota merupakan negara yang berdiri sendiri yang disebut dengan istilah polis maka politea atau polis diartikan sebagai semua usaha dan kegiatan.


Hal Yang Perlu Kamu Pahami Mengenai Perubahan Data Polis Buddies